Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

Setting Pembayaran Paypal Ke Bank BRI, BCA, BNI, Dan Mandiri

Setting Pembayaran Paypal Ke Bank BRI, BCA, BNI, Dan Mandiri | merupakan langkah awal untuk Mencairkan Dana Dari Paypal ke Rekening Anda, dalam hal ini Mencairkan Uang Paypal ke Rekening Bank yang ada di Indonesia, misalnya saja ke Bank BRI, BCA, BNI, dan Mandiri tentunya.

Dengan status Paypal anda yang sudah Teverifikasi pastinya Mencairkan Uang Dari Paypal ke Rekening Bank anda tidak akan mengalamai yang namanya limit, tentunya enak sekali dong kalau Akun Paypal yang kita punyai statusnya sudah terverifikasi dan limitnya tidak terbatas, yupz.. benar sekali yang anda bilang, kita bisa menarik uang yang ada di akun Paypal bisa dengan sesuka hati atau tanpa ada batasan tertentu.

Bagi anda yang mempunyai akun Paypal tapi belum terverifikasi, silahkan baca di uraian saya yang sebelumnya tentang Cara Verifikasi Paypal Dengan Payoneer.

Paypal merupakan salah satu alat pembayaran atau rekening online yang terkenal di Dunia, bagi pebisnis online atau bagi anda yang suka dengan belanja online, satu-satunya alat pembayaran atau alat untuk menerima pembayaran dari bisnis online yang sering dipakai memang menggunakan Paypal walaupun banyak juga yang menggunakan alat pembayaran seperti kartu kredit, dan Kartu Debit Payoneer yang Dikeluarkan Oleh Mastercard.

Setelah anda Mendapatkan Kartu Payoneer, dan sudah ada isinya, misalnya saja Mengisi Payoneer dengan Adf.ly, langkah selanjutnya adalah melakukan Cara Verifikasi Paypal dengan Payoneer 2015, dan melakukan Setting Pembayaran Paypal ke Bank yang ada di Indonesia, seperti dalam artikel pada malam hari ini yang berjudul cara mensetting metode Pembayaran Paypal ke Bank BRI, BCA, BNI, dan Mandiri.

Langkah-langkah Setting Pembayaran Paypal ke Rekening  Bank BRI, BCA, BNI, dan Mandiri:

Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah Log In di akun Paypal dengan cara memasukkan email dan sandi, selanjutnya anda Klik di bagian Profil seperti contoh gambar di bawah dan pilihlah yang bagian "Tambah / Edit Rekening Bank".

Setting Pembayaran Paypal Ke Bank BRI, BCA, BNI, Dan Mandiri

Setelah anda pilih yang Tambah / Edit Rekening Bank, selanjutnya akan dibawa ke halaman tentang Informasi Bank yang akan anda daftarkan, contoh gambar seperti di bawah

Setting Pembayaran Paypal Ke Bank BRI, BCA, BNI, Dan Mandiri

Keterangan halaman Pengisian Informasi Bank untuk Setting Pembayaran ke Paypal melalui Bank BRI, BCA, BNI, dan Mandiri
  1. Negara : Pilih yang Indonesia tentunya, karena kita menggunakan Bank yang ada di Indonesia
  2. Nama : Isi dengan nama depan anda, karena nama yang belakang otomatis sudah terisi
  3. Nama Bank : Contoh gambar di atas seperti di dalam artikel ini saya isi dengan nama bank PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. karena saya menggunakan Pembayaran Paypal melalui Bank BRI. Selebihnya bisa anda pilih sendiri Pembayaran Paypal Ke Rekening Bank sesuai dengan keinginan anda.
  4. Kode Bank : Berisi 7 angka yang terdiri dari Kode Bank dengan angka 3 digit yang bisa anda klik di tulisan " Apakah ini? ", dan masukkan juga Kode Cabang Bank yang terdiri 4 digit, yang terdapat di nomor rekening bank bagian depan, contoh bisa anda lihat gambar di atas.
  5. Masukkan Nomor Rekening Bank dan klik lanjutkan
Setelah anda melalui proses Tambah Rekening, selanjutnya anda akan dibawa ke halaman Periksa Informasi Rekening Bank Anda, apakah rekening yang anda masukkan ke akun Paypal sudah benar apa tidak.

Perlu diketahui juga.. kalau Anda salah memasukkan Informasi Bank Anda dan suatu saat nanti anda Melakukan Pembayaran dari Paypal ke Rekening Bank, uang dari Paypal yang akan anda transfer ke rekening Bank akan dikembalikan lagi ke akun Paypal dan akan ada  potongan sebesar Rp. 50.000,- , amat sangat disayangkan bukan??? lihat contoh gambar di bawah

Setting Pembayaran Paypal Ke Bank BRI, BCA, BNI, Dan Mandiri

Setelah Anda yakin bahwa Informasi rekening Bank yang Anda masukkan sudah benar, selanjutnya klik simpan, dan akan diberi tampilan gambar seperti di bawah ini. Keterangan dari Paypal bahwa Anda telah menambahkan Rekening bank

Setting Pembayaran Paypal Ke Bank BRI, BCA, BNI, Dan Mandiri

Selamat...!!! Setting Pembayaran dari Paypal Ke Bank BRI, BCA, BNI, atau Mandiri yang sudah Anda lakukan selesai sudah.

Selanjutnya bisa Anda lihat, apakah Setting Pembayaran Paypal Ke Rekening Bank dalam hal ini Setting Pembayaran Paypal Menggunakan Bank BRI sudah ada atau belum?!

Bisa Anda lihat kembali di bagian Profil seperti pertama kali melakukan penyetingan Paypal ke rekening, dan pilih juga yang Tambah /.Edit Rekening Bank, dan contoh tampilan gambarnya seperti di bawah ini dengan status utama, yang artinya semua transaksi akan masuk ke dalam rekening bank yang pertama kali Anda daftarkan.

Setting Pembayaran Paypal Ke Bank BRI, BCA, BNI, Dan Mandiri

Mudah sekali bukan langkah-langkah Cara Setting Pembayaran Paypal Ke  Bank BRI, BCA, BNI, dan Mandiri??

Selanjutnya bagaimana caranya agar akun di dalam paypal anda selalu ada isinya, dalam hal ini berisi uang lho ya hehehe.. Ya sudah saya kira sampai disini dulu uraian saya tentang Setting Pembayaran Paypal Ke Bank BRI, BCA, BNI, Dan Mandiri yang mungkin ada manfaatnya, dan Wassalam

Title : Setting Pembayaran Paypal Ke Bank BRI, BCA, BNI, Dan Mandiri
URL : http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2015/12/setting-pembayaran-paypal-ke-bank-bri.html

Related : Setting Pembayaran Paypal Ke Bank BRI, BCA, BNI, Dan Mandiri