Bisnis, Kesehatan, Tips, Download Gratis Games dan Mp3

CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN CEPAT DENGAN TRAFFICMONSOON

Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat memang merupakan hal yang pastinya tidak mudah dipercaya bagi sebagian orang, apalagi orang yang bekerja sehari-hari, sudah banting tulang ke sana kemari cuma mendapatkan itu-itu saja, Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Pasti Tidak Akan pernah Dipercaya!!!

Saya yakin akan hal itu. Tapi bagi seseorang yang yakin akan hal tersebut, dalam hal ini menggunakan jasa Internet, tidak menutup kemungkinan akan percaya bahwa Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat melalui Internet ini bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah, sangat mudah sekali dan hanya dilakukan sekitar 10 menit saja, misalnya saja seperti uraian saya yang sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Dollar dari PTC..

Nah untuk saat ini, saya juga akan memberikan salah satu artikel tentang Cara yang sangat cepat untuk mendapatkan uang dari PTC, dalam hal ini menggunakan Trafficmonsoon, Trafficmonsoon memang seperti PTC atau Paid To Clik (kita dibayar hanya melihat iklan) dalam hitungan detik saja, di samping itu, Trafficmonsoon juga bisa dibilang situs yang memberikan traffik untuk blog atau website kita, intinya kita saling melihat blog atau webiste dan kita mendapatkan dollar pastinya, hmmm.. enak sekali bukan???

Salah satu contoh Traffic Exchange yang mendapatkan dollar bisa anda baca di artikel saya yang sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat dari Easyhits4u...

Kita kembali ke pembahasan tentang Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat, dalam hal ini melalui Situs yang bernama Trafficmonsoon, dan cara mendaftar trafficmonsoon bisa anda baca secara teliti dari tutorial yang akan saya berikan kepada anda semua dengan contoh-contoh gambar yang sudah saya sediakan.

Untuk pertama kali yang harus anda lakukan adalah dengan mengunjungi Situs Trafficmonsoon atau melalui banner di bawah ini

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Setelah itu anda akan dibawa ke halaman pengisian Informasi Akun anda

CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN CEPAT

Keterangan dari gambar di atas terdiri dari
  1. First name : Isi dengan nama depan anda
  2. Last name : Isi dengan nama belakang anda
  3. Phone : Isi dengan nomor telepon anda yang di mulai dengan +62 (kode Indonesia), misalnya +6281 123 123 123
  4. Email address : Masukkan alamat email anda yang masih aktif, disarankan menggunakan Gmail atau Yahoo
  5. Retype email address : Isi dengan alamat email yang sama
Untuk contoh gambar yang berikutnya

CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN CEPAT

Keterangan gambar di atas :
  1. Enter username : Isi dengan nama unik anda, dengan kombinasi huruf dan angka
  2. Setup a withdraw code : di kolom ini, masukkan seperti PIN ATM, misalnya saja angka 12345 dan kegunaanya untuk melakukan pencairan
  3. Retype code : Isi seperti kolom di atas
  4. Define Password : Isi dengan password atau kunci dengan kombinasi huruf dan angka
  5. Retype password : Isi dengan password yang sama seperti di atas.
Pada gambar berikutnya masih dalam tahap pengisian untuk Informasi Akun anda tentang Pembayaran.

CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN CEPAT

  1. Di dalam Pembayaran, anda di sediakan 3 (tiga) pilihan untuk proses pencairan dana, seperti Paypal, Payza, dan Solid trust. Pilih salah satu yang menurut anda paling mudah dalam proses pencairan dana, Bagi anda yang sudah mempunyai Paypal atau payza tapi belum terverifikasi, anda bisa menggunakan Kartu Debit Payoneer, dan cara mendapatkannya bisa anda lihat di artikel saya sebelumnya tentang Cara Mendaftar Payoneer dan dapatkan $25 secara gratis.
  2. Centang kotak yang sudah disediakan, seperti contoh pada gambar di atas yang saya beri tanda centang warna merah
  3. Di bawah tulisan Are You Robot, terdapat kotak kosong yang harus anda isi, masukkan seperti tulisan yang ada di samping ( Captcha )
  4. Lalu klik tulisan proses.
Nah untuk pengisian Informasi atau Biodata anda di akun Trafficmonsoon sudah selesai, selanjutnya kita ke tahap berikutnya, yaitu Pemberitahuan untuk memverifikasi akun Trafficmonsoon anda  dan contoh gambarnya seperti di bawah

CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN CEPAT

Pada contoh gambar di atas ada keterangan bahwa Pendaftaran anda di akun Trafficmonsson sudah komplet atau sudah lengkap, selanjutnya buka link verifikasi yang dikirimkan ke alamat email yang sudah anda daftarkan tadi, contoh gambar aktivasi link seperti di bawah ini

CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN CEPAT

Dari keterangan gambar di atas terdiri dari 3 item yang sangat penting dan harus anda rahasiakan, 3 item tersebut terdiri dari Username, password, dan PIN yang sudah saya katakan sebelumnya untuk proses pencairan dana anda di akun Trafficmonsoon.

Mudah sekali bukan Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat dari Trafficmonsoon ini??? Sudah mendapat uang, bagi anda yang mempunyai blog atau website bisa anda daftarkan dan dilihat banyak orang, dan Insya Allah anda akan mendapatkan pengunjung yang banyak untuk blog anda, apalagi bagi anda yang selama ini menekuni bisnis online, bisa cepat sekali menaikkan pengunjung di blog anda semua.

Nah saya kira sampai di sini dulu uraian saya tentang Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat yang mungkin ada manfaatnya untuk anda semua, dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk anda yang sudah berkunjung di blog saya.

Untuk anda yang belum mendaftar, silahkan Daftar di situs Trafficmonsoon.com atau melalui banner di bawah ini

Url :  http://kerja-onlineku-1st.blogspot.com/2015/07/cara-mendapatkan-uang-dengan-cepat.html

Salam Sukses

Related : CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN CEPAT DENGAN TRAFFICMONSOON